Senin, 28 Mei 2012

8 Cara Pria Tunjukkan Rasa Cinta



Pria tidak selalu bisa menyatakan perasaan cinta mereka secara frontal. Namun Anda bisa menebak apakah dia benar-benar cinta dan sayang dengan gerakan atau perlakuan si dia pada Anda. Dilansir Your Tango, ini 8 cara pria menunjukkan rasa cinta pada kekasihnya (dikutip dari Wolipop.detik.com).

1. Bersikap Terbuka
Membangun kedekatan emosional tidak selalu mudah untuk setiap orang. Ketika pria mau terbuka soal masalah atau kehidupan pribadinya, bukan karena dia ingin didengar tapi menunjukkan kalau Anda punya tempat spesial di hatinya. Dia ingin Anda tahu luar-dalam tentang dirinya.

2. Mengerjakan Urusan Rumah Tangga
Hal ini bisa dilihat pada pasangan yang menikah. Membuang sampah atau menyikat kamar mandi mungkin bukan sesuatu yang romantis. Tapi bisa jadi itu caranya untuk menunjukkan rasa cinta: dengan membantu dan berusaha membuat hidup sang istri lebih mudah. Dia tidak membantu cuci piring karena dia suka, tapi karena ingin membuat Anda senang.

3. Meminta Bantuan Anda
Dia tak sungkan meminta saran bagaimana menyelesikan masalah dengan bos di kantor, atau ingin Anda memilihkan hadiah ulang tahun untuk ibunya. Si dia meminta opini Anda karena dia menghargai dan peduli pada apa yang Anda pikirkan.

4. Tak Malu Bermesraan di Depan Umum (PDA)
Mungkin Anda kurang nyaman bermesraan di depan umumm. Tapi ketika dia tak sungkan melingkarkan lengannya di pinggang Anda atau memeluk dari belakang saat jalan di mal, anggaplah itu sebagai tanda kalau dia tak bisa jauh-jauh dari Anda. Dia bangga 'mengumumkan' pada dunia kalau Anda adalah kekasihnya dan untuk menunjukkannya, kadang tidak ada cara yang lebih tepat untuk mengekspresikan perasaannya itu selain dengan PDA!

5. Memberikan Hadiah yang Anda Inginkan
Dia tahu barang apa yang sedang Anda inginkan atau butuhkan, dan sering memberikannya sebagai hadiah. Itu menandakan, sang kekasih tidak hanya pendengar yang baik tapi juga perhatian, dan mau menghabiskan waktu mencari barang yang tepat untuk Anda.

6. Mengenalkan Anda pada Keluarganya
Ketika pria mengenalkan kekasih pada orangtuanya, Anda bisa bertaruh kalau dia serius dan memikirkan masa depan bersama Anda. Dia tak ragu mendekatkan Anda pada ibunya, dengan harapan keduanya bisa akur dan akrab di kemudian hari (saat menikah).

7. Menjadikan Anda Bagian dari Lingkaran Hidupnya
Tak hanya mengakrabkan kekasih pada teman-temannya, pria yang benar-benar cinta pasti akan berusaha menjadikan Ada bagian dari kehidupannya. Jika si dia mengajak kencan ganda bersama teman atau mengundang Anda untuk bergabung saat nonton bola bareng atau acara komunitas yang diikutinya, berarti dia mengharapkan kehadiran Anda setiap waktu.

8. Mencoba Jadi Bagian dari Hidup Anda
Tak hanya menjadikan Anda bagian dari hidupnya, salah satu cara pria untuk menunjukkan rasa cintanya adalah dengan mencoba masuk dan membaur di kehidupan Anda. Dia tak sungkan ikut berkumpul bersama teman-teman wanita Anda, menemani saat menjalankan hobi bahkan ikut bergosip.

Apakah anda termasuk salah satu dari delapan ciri-ciri diatas?!
bila iya, maka anda termasuk orang yang jatuh cinta pada gebetan ato pacar anda..
"do your best, then you will get the best too"
"don't be tired loving someone who you love"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar