Rabu, 23 Mei 2012

SENDIRI (LAGI)

Astaga..!!

Itu kalimat pertama saat ingat aku punya blog ini..
Saat kembali kubuka, ada Sarang laba-laba, Debu dimana-mana.. (kidding) :D
mungkin saat ini aku cuma ingin bernostalgia sejenak..
g akan menulis yang berbobot, cukup cerita aja..
blog go blog (baca:#jawa#bodoh)

Aku punya cerita, mungkin g semua orang sejenis ma makhluk seperti aku..
mungkin bisa mereka memendam masalah ato apapun itu..
jujur sekarang adalah masa sulit kedua dalam hubungan asmaraku..
bayangin aja, 4 tahun lebih terbiasa bersama, berbagi, tersenyum, tertawa, menangis bersama..
sekarang harus menghadapi kenyataan sendiri lagi..
sampe lupa gimana rasanya bebas ngapa2in tanpa ada yang larang ini lah itu lah..
Well, tp itulah hidup..

aku bahagia masih diberi hati yang merasakan sakit ini..
berarti aku manusia, bukan malaikat ato malah setan..

blog..
aku cuma mau bilang terakhir kali..




"AKU SAYANG BANGET MA DIA"
"AKU KANGEN BANGET MA DIA"

Pintaku Ya ALLOH, Jagalah selalu hati dan imannya, berkahi setiap langkahnya, berilah kesehatan disetiap hembus nafasnya, sukseskan kariernya, kabulkanlah setiap doanya, dan berikanlah dia pendamping terbaik sebagai jodoh sehidup sematinya kelak..

"Saat 2 Sahabat menjadi kekasih itu Ketulusan..
Saat 2 Mantan Kekasih menjadi Sahabat itu Kedewasaan.."

Aku akan kembali saat hatiku bisa menerimamu sebagai sahabatku, temanku, ato adikku..
maaf belum sekarang, karena sekarang kamu tetap menjadi mimpi terbesarku..
Semoga kamu mengerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar